Sunday, September 7, 2014

Paket Kampung Bahasa Fresh Graduate 2014


Paket Kampung Inggris Untuk Fresh Graduate


Dokumentasi Wisuda Perhimpunan Mahasiswa Kediri di Universitas Indonesia
Dokumentasi Wisuda Perhimpunan Mahasiswa Kediri di Universitas Indonesia
Admin ucapkan selamat bagi rekan rekan yang telah lulus dan diwisuda pada semester genap 2014. Nah, bagi yang berencana mengasah kemampuan bahasa Inggris untuk bersaing dalam dunia kerja, berikut admin sajikan rekomendasi paket yang bisa kamu ambil di Kampung Inggris.
Fokus admin adalah paket berdurasi singkat dengan pemberian materi yang padat / intensif untuk bersaing dalam dunia kerja.

GRAMMAR DAN TOEFL

TOEFL Camp Elfast

TOEFL Camp adalah paket intensif persiapan tes TOEFL dengan durasi 1 bulan. Kelas hanya dibuka pada periode 10. Hari belajar Senin-Jumat, dalam 1 hari ada 5x pertemuan. Dalam 2 minggu pertama, Materi berisi pemahaman dasar-dasar grammar yang didesain untuk persiapan TOEFL dengan latihan soal yang komprehensif. Pada minggu kedua, fokus memperbanyak latihan dalam mengerjakan soal-soal TOEFL. Scoring 6-7 kali
Kelas ini direkomendasikan bagi Fresh Graduate yang memiliki dasar grammar bahasa Inggris yang cukup, karena porsi materi grammar di Kelas ini cukup sedikit, lebih kepada latihan mengerjakan soal soal TOEFL. Tidak direkomendasikan untuk kemampuan bahasa Inggris yang masih pemula.
ProgramTempat TinggalTotal BiayaLink Pendaftaran
TOEFL CampCamp ElfastRp550.000bit.ly/RBxZhZ
Kelas terdekat akan dimulai tanggal 10 Agustus 2014 dan 10 September 2014.

Grammar Oxford ILA 

Di lembaga Elfast, kelas TOEFL Camp  hanya dimulai pada periode 10, tidak ada yang dimulai pada periode 25. Oleh karena itu, apabila kamu wisuda pada tanggal 16 Agustus, terlalu lama apabila kamu menunggu belajar pada tanggal 10 September. Alternatif berkualitas lain adalah paket Oxford ILA Stage 1& 2 bagi yang pemula dan paket Oxford ILA Stage 2&3 bagi yang tingkat menengah.
Hari belajar senin-jumat, dalam 1 hari ada 3x pertemuan. 2x pertemuan adalah untuk pemberian materi dan 1x pertemuan untuk latihan soal atas materi yang diberikan sebelumnya. Pada hari pertama, kamu akan dites untuk mengetahui Skor TOEFL awal kamu. Di akhir kegiatan belajar, kamu akan dites lagi untuk mengetahui berapa progres peningkatan skor TOEFL kamu. 1 bulan belajar Grammar TOEFL di Oxford ILA, dijamin skor bertambah.
Program
Tempat Tinggal
Total Biaya
Link Pendaftaran
Grammar Stage 1&2Camp English Area Melbourne640.000bit.ly/1sJOuUT
Kost 1 Kamar 3 orang540.000bit.ly/1p559lu
Grammar Stage 2&3Camp English Area Melbourne640.000bit.ly/1sJOSTj
Kost 1 Kamar 3 orang540.000bit.ly/1oH74Q2
Kelas terdekat akan dimulai tanggal 10 Agustus, 25 Agustus, 10 September dan 25 September.
Skor TOEFL saya sudah bagus, saya ingin memperdalam kemampuan speaking untuk persiapan Job Interview. Program apa yang tepat?

SPEAKING

Untuk program Speaking di Kampung Inggris terkait wawancara dalam dunia kerja, admin merekomendasikan untuk mengambil program

Step One Daffodils

Prog Step One Daffodils berada pada level intermediate/menengah, durasi 1 bulan, ada di periode 10 dan 25. Dalam program ini, kamu akan dipaksa untuk berbicara dalam bahasa Inggris dalam suatu forum di kelas. Semacam Focus Group Discussion (FGD) membahas suatu topic, namun dalam bahasa Inggris. Bagus untuk memantapkan kemampuan mengutarakan pendapat dalam bahasa Inggris, modal untuk wawancara akhir.
ProgramTempat TinggalTotal BiayaLink Pendaftaran
Step OneCamp English Area Alfalfa600.000bit.ly/RA2LI1
Camp English Area Cherry550.000bit.ly/1gtFbJ5
Camp English Area Fajar355.000bit.ly/1gKFKbV
Kelas terdekat dimulai tanggal 10 Agustus, 25 Agustus, 10 September dan 25 September.
Apakah ada kelas khusus untuk Job Interview di Kampung Inggris? Jawabannya ada. Biasanya berdurasi 2 minggu.
Beberapa lembaga yang memiliki kelas Job Interview adalah Elfast dan Global E. Namun, kelas tersebut hanya dibuka ketika ada 10 peserta yang mendaftar. Oleh karena itu, admin rekomendasikan kamu datang ke kampung inggris dulu, mengambil kelas Step One di Daffodils, sembari mencari info. Apakah kelas Job Inteview dibuka.
Berikut ada beberapa tips tambahan dari admin terkait belajar di Kampung Inggris untuk persiapan kerja.
BAGAIMANA DENGAN INTERNET DI KAMPUNG INGGRIS?
Saat ini, update informasi mengenai lowongan kerja bisa kita peroleh melalui email. Untuk stay update, misal dengan lina@jobstreet.co.id, admin rekomendasikan kamu membawa smartphone yang bisa mengecek email secara real time. Jadi apabila ada email panggilan seleksi kerja, kamu bisa langsung tahu dan menentukan langkah berikutnya. Apakah tetap stay di Kampung Inggris atau berangkat pulang untuk mengikuti seleksi kerja.
Pastikan paket data kamu dalam keadaan aktif :)
APAKAH BISA IZIN SAAT KEGIATAN BELAJAR?
Bisa. Apabila ada keperluan mendadak, apalagi yang sangat penting untuk panggilan seleksi kerja, kamu bisa izin untuk tidak mengikuti kelas untuk 1 atau 2 hari. Silakan sampaikan kepada tutormu bahwa ada panggilan kerja.
Jangan lupa minta doa dari rekan rekan sekelas agar tembus. Yeay.
APAKAH BOLEH MENGANGKAT TELEPON SAAT BELAJAR?
Boleh. Pastikan handphone tidak kamu silent. Dan ketika ada telepon masuk dari nomor asing, semisal diawali dengan kode kota 021, segeralah minta izin kepada pengajar untuk mengangkat telepon. Siapa tahu itu adalah panggilan seleksi kerja dari tempat kerja incaran kamu. Overall, sinyal di Kampung Inggris untuk semua operator cukup bagus, jadi telepon penting tetap bisa masuk.
BAGAIMANA UNTUK BISA PULANG DENGAN CEPAT MENGEJAR SELEKSI KERJA?
Apabila kamu ada panggilan seleksi ke Jakarta (Ya, tidak bisa dipungkiri pekerjaan untuk sarjana dengan gaji besar ada di sana),alternatif tercepat adalah menggunakan pesawat dari Bandara Juanda ke Jakarta. Total perjalanan dari Kampung Inggris menuju Jakarta kurang lebih 6 jam dengan rincian, 4 jam dari Kampung Inggris – Bandara dan 2 jam untuk waktu boarding + flight Bandara Juanda – Soetta / Halim.
Jika kamu ingin naik kereta, Berikut adalah beberapa jadwal kereta keberangkatan dari Stasiun Kediri yang perlu kamu catat
Nama KeretaJam BerangkatJam Tiba di Jakarta
Majapahit (Senen, Bisnis)15.2903.16
Matarmaja (Senen, Eko AC)20.3509.21
Gajayana (Gambir, Eksekutif)16.5804.30
Jadi misal kamu memperoleh email pada jam 8 pagi untuk seleksi pada besok, kamu bisa segera membeli tiket kereta api untuk mengejar interview pada keesokan hari.
Berikut informasi transportasi dari Kampung Inggris menuju beberapa Kota Penting di jawa beserta jadwal berangkat dan tiba di kota tujuan
Kota TujuanTransportasiJam BerangkatEstimasi Tiba di Kota Tujuan
BandungKereta Malabar17.5005.56
Kereta kahuripan14.0502.44
SemarangTravelJam 10.00 dan jam 22.00Jam 18.00 dan 04.00
YogyakartaTravelJam 10 pagi dan jam 22.00Jam 17.00 dan 03.00
Surabaya / Bandara JuandaTravelJam 1, 5, 7, 133-4 jam perjalanan
MalangTravelJam 8, 13, 182 Jam perjalanan
Trus dimana beli tiketnya? Ada banyak agen tiket dan travel di Kampung Inggris. Admin rekomendasikan kamu membeli di EurekaTour : Jasa Tour Spesialis Kampung Inggris di Jl. Brawijaya No.58. Sangat dekat dengan Oxford ILAGlobal E dan Elfast. Siap melayani kebutuhan transportasi kamu. Termasuk transportasi ojek / mobil ke stasiun Kediri.
EurekaTour Office
EurekaTour Office
Semoga informasi ini bermanfaat dan sukses untuk karir kamu.


Copy : http://kampung-inggris.com/paket-kampung-inggris-untuk-fresh-graduate/

0 komentar:

Post a Comment